Pemenang Kuis Perdana Kadokabumi - Apa Itu Smudge Painting ?


Beberapa hari lalu kadokabumi membuka kuis perdana untuk sahabat kadokabumi dengan sebuah pertanyaan " apa itu smudge painting ? " , kuis berhadiah uang tunai yang bernilai tidak besar ini diharapkan dapat mengembangkan kreatifitas, bukan hanya kreatif dalam mengolah gambar tapi kreatif juga dalam hal mengolah kalimat.

Mengingat Kadokabumi dan sahabat semua adalah bisnis online yang berbasis " Jasa Editing Foto ", Maka perancangan kalimat yang baik akan sangat membantu untuk menghilangkan titik keberatan client soal harga jual, akan sangat membantu juga untuk menghilangkan persepsi client bahwa smudge painting bukanlan sebuah pekerjaan yang sangat mudah dan masih banyak hal lain yang menuntut untuk menjelaskan secara singkat jelas dan sederhana untuk dipahami.

Sebelumnya kadokabumi berterimakasih untuk sahabat yang sudah turut berpartisipasi dalam kuis perdana dari Group Facebook Pop Cartoon & Smudge Manipulation, sampai ketemu di games selanjutnya yaitu battle perdana group yang akan kadokabumi informasikan untuk tanggal, hari, ketentuan, stock foto dan total hadiahnya di privat group facebook.
________________________ 

Kuis : Apa Itu Smudge Painting ?

Smudge painting adalah satu dari beberapa  teknik digital art yang belakangan ini semakin banyak peminatnya, Sebuah karya yang tercipta dari hasil goresan demi goresan menggunakan smudge tool yang terdapat pada aplikasi photoshop atau sketchbook pada android.

Smudge painting memiliki sebuah nilai estetika yang terdiri dari kesatuan (unity), keselarasan (harmoni), keseimbangan (balance), dan kontras (contrast), teknik ini juga tidak lepas dari sebuah konsep yang matang agar menghasilkan sebuah  karya yang artistik, menarik, indah, unik dan memiliki nilai jual.

- Ali Akbar

________________________ 

Pemenang : Ali Akbar Rafsanjani 
Facebook : Ali  Rafsanjani
Dipersilahkan untuk mengirimkan no rekening ke email Kadokabumi@gmail.com

Regards. 
Previous
Next Post »